Ribuan Artikel Kesehatan ada disini, Cari Cepat disini:

KTI D3 Kebidanan[1] | KTI D3 Kebidanan[2] | cara pemesanan KTI Kebidanan |
PERHATIAN : jika file belum ter-download, Sabar sampai Loading halaman selesai lalu klik DOWNLOAD lagi

Avril Lavigne Pukau 6000 Penonton

»Avril Lavigne Pukau 6000 Penonton
Avril Lavigne Pukau 6000 Penonton
Avril tampaknya setia dengan riasan smokey eyes-nya.
Rabu, 11 Mei 2011, 23:59 WIB
Nur Farida Ahniar, Gestina Rachmawati
106648 avril lavigne 300 225 Avril Lavigne Pukau 6000 Penonton
Avril Lavigne (wikipedia.org)

VIVAnews- Untuk kedua kalinya penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne tampil di Jakarta. Malam ini, Avril menggelar konsernya 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011′ di Balai Kartini Jakarta.
Lampu mulai dipadamkan sekitar pukul 20.15 WIB, penonton yang rata-rata berusia remaja hingga dewasa mulai berteriak histeris. Namun Avril belum muncul di panggung. Rasa penasaran melihat sang idola akhirnya terobati saat Avril muncul mengenakan kostum hitam-hitam. Avril tampaknya setia dengan riasan smokey-eyes.
Diiringi pemain band di belakangnya, dia membuka konser lewat lagu 'Black Star'. Setelah itu Avril mulai menyapa sekitar 6000 penonton di Balai Kartini.
"Jakartaaa, are you ready??" teriak Avril dari atas panggung.
Ia lantas memainkan lagu berirama rock lewat tembang 'What The Hell', selanjutnya di lagu ketiga, Avril tampaknya mencoba mengembalikan memori penggemarnya dengan melantunkan lagu hitsnya 'Sk8er Boi'.
Sekitar 16 lagu dinyanyikan Avril malam ini, dia tampil enerjik di atas panggung. Dia juga bermain gitar dan piano di panggung. Sesekali Avril mencoba berinteraksi dengan menyuruh penonton bernyanyi bersamanya.
Seperti ketika dia menyanyikan 'I Always Get What I Want', dia meminta penonton untuk berulangkali mengangkat dan menurunkan tangan. Sementara di lagu 'I'm With You', Avril sengaja mengarahkan mic-nya pada penonton. Dia membiarkan penonton menyanyikan bagian reffrain hingga diulang tiga kali.
Setelah itu lampu kembali dipadamkan, seperti biasa, penonton masih merasa "kurang". Mereka berusaha memanggil-manggil Avril agar kembali tampil di atas panggung.
Dan, rayuan penonton pun berhasil. Penyanyi yang telah bercerai dari Deryck Whibley, vokalis grup band 'Sum 41′ itu kembali menghentak dengan lagunya yang berjudul 'Complicated', lagu yang tenar di tahun 2002 itu sekaligus dipasang sebagai pamungkas konser Avril malam ini.
Sayangnya, tata lampu dan sound yang mengiringi penampilan Avril tampak kurang maksimal. Penonton yang berada di bagian reguler juga terlihat kesulitan untuk melihat penampilan Avril malam ini.
"Agak panas ya di dalam, tempatnya kurang nyaman walaupun penampilan Avril oke," kata aktris Endhita saat ditemui usai konser.
Pihak penyelenggara pun tampaknya kurang memperhatikan tempat bagi para awak media yang akan meliput. Akses menuju Balai Kartini di tengah kemacetan pulang kerja juga menjadi perhatian sendiri.
Selain Endhita, beberapa selebritis seperti Maia Estianty, Mey Chan, Aline Adita, Anang dan Ashanty turut menyaksikan penampilan Avril Lavigne malam ini. (eh)