Ribuan Artikel Kesehatan ada disini, Cari Cepat disini:

KTI D3 Kebidanan[1] | KTI D3 Kebidanan[2] | cara pemesanan KTI Kebidanan |
PERHATIAN : jika file belum ter-download, Sabar sampai Loading halaman selesai lalu klik DOWNLOAD lagi

1 Miliar Pengunjung YouTube Lihat Video Bieber

»1 Miliar Pengunjung YouTube Lihat Video Bieber
JAKARTA - Lady Gaga dan Justin Bieber berhasil menggaet perhatian pecinta musik di dunia maya. Video klip mereka di Youtube berhasil dilihat nyaris 1 miliar pengunjung hingga saat ini.


Direktur Komunikasi di TubeMogul, David Birch mengungkapkan Lady Gaga bisa berhasil melewati 1 miliar penonton di Youtube, jika dia konsisten dengan penontonnya saat ini. Selama September, video klipnya ditonton hingga 1,8 juta per hari. Demikian dikutip okezone dari Billboard, Selasa (5/10/2010).


Birch melanjutkan, Bieber sendiri diperkirakan bisa melampaui 1 miliar klik hingga 1 November mendatang. Per harinya, klip Bieber ini ditonton hingga 3,7 juta perhari.


Setelah Gaga dan Bieber, artis berikut yang klipnya sering dilihat adalah Michael Jackson dengan 600 juta kali. Meskipun Lady Gaga merupakan yang pertama, data TubeMogul menunjukkan bahwa penonton video kedua artis tersebut meningkat lebih cepat. Bahkan, Bieber merupakan artis yang paling sering diklik di Youtube.


Dari 1 Juli hingga 28 September, klip Bieber rata-rata dilihat 3.98 juta kali perhari, sedangkan untuk Lady Gaga 2.4 juta kali perhari. Kanye West sendiri hanya mendapatkan 271 ribu klik perhari dalam jangka waktu tersebut.


Lalu apakah yang menonjol dari video Justin? Jawabannya adalah konsistensi postingan video di YouTube. Menurut TubeMogul, setiap bulannya video Justin Bieber selalu muncul secara konsisten, baik yang resmi maupun tidak. Bieber ternyata selalu berada di 10 daftar musik video paling Top yang ada di YouTube, sejak April hingga Agustus.


Kedua artis selalu masuk ke dalam kategori 'video paling banyak dilihat sepanjang masa'. Video lagu 'Baby' Bieber salah satunya dengan jumlah penonton mencapai 345 juta. Sedangkan video bertajuk 'Never Let you Go' menduduki posisi 22 dengan 92 juta penonton. Lain lagi dengan video lagu 'Never Say Never' yang memperlihatkan duetnya dengan anak Will Smith, Jaden Smith menyanyikan soundtrack Karate Kid. Video tersebut masuk ke urutan 28 dengan 86 juta penonton.


'Bad Romance' Lady Gaga rupanya menduduki peringkat kedua di daftar video sepanjang masa YouTube dengan 288 juta pengunjung. Sedangkan 'Just Dance' masuk di urutan ke-11 dengan 123 penonton. 'Alejandro' berada di urutan 26 dengan 87 pengunjung dan video duetnya dengan Beyonce Knowles dengan tajuk 'Telephone' duduk di posisi 31 dengan 85 juta pengunjung.


Sumber: INFORMASI DAN PENGETAHUAN UMUM